Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan uang dari internet


Ada sebuah pertanyaan yang sangat berkesan dan datang dari seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di wilayah Jawa timur. Pertanyaan sederhana tapi dapat membuat pikiran menjadi berkembang dengan cepat. Pertanyaannya adalah "Apakah kita bisa mendapat penghasilan dari Internet?" sedangkan beliaunya sementara ini masih sedang menempuh pendidikan atau bisa dianggap belum memiliki keterampilan yang memadai untuk bekerja. Jawabannya adalah "BISA" terus bagaimana caranya yang termudah dan dapat diaplikasikan oleh kaum pelajar yang sedang menempuh pendidikan. Untuk mengetahui lebih lanjut caranya silakan simak baik-baik pemaparan saya mengenai cara yang paling mudah untuk mendapatkan penghasilan lewat internet. Kali ini saya akan membahas satu metode sederhana tentang cara mendapatkan penghasilan dari internet, sedangkan cara yang lain akan saya jelaskan di waktu yang akan datang apabila respon yang masuk ke inbok email saya sudah mencukupi. Syarat dari pekerjaan ini adalah sangat sederhana:

1. Punya sambungan internet.
2. Punya ponsel atau laptop untuk bekerja.
3. Konsisten dalam berusaha mendapatkan penghasilan/tidak mudah menyerah.
4. Tidak membutuhkan pengetahuan yang super rumit, cukup bermodal klik saja.

        Bagi orang awam teori yang saya bahas ini mungkin terlihat tidak masuk akal tapi memang inilah cara yang paling mudah untuk mendapatkan penghasilan. Tentunya bagi kalian pernah mendengar yang disebut dengan Cryptocoin  atau yang sering dikenal dengan mata uang digital yang tidak memiliki negara. Kali ini saya akan membahas salah satu jenis Cryptocoin yang menjadi idola orang di seluruh dunia. Kalau kita cari tahu lewat Google ada lebih dari sepuluh macam mata uang digital yang dapat kita pilih tapi kali ini saya hanya akan membahas mengenai satu mcam mata uang digital yaitu Bitcoin. Kalau bicara mengenai sejarah bitcoin otomatis tidaklah cukup halaman ini untuk membahas dan mengulas mata uang ini, maka saya akan langsung menuju topik kita yaitu cara mendapatkan uang dari internet lewat penggunaan bitcoin.

   Bagi kamu yang belum memiliki dompet sebagai wadah penghasilan bitcoin yang akan kamu peroleh silakan buat dulu akun dompet kamu, jika bingung mau pilih penyediannya silakan gunakan tautan atau klik gambar di bawah ini. Kenapa kok harus pakai dompet asli Indonesia? karena dompet tersebut aman dan dapat kita gabung dengan rekening bank lokal kita tanpa harus ribet-ribet ngurus kartu kredit ataupun debit. Selain itu bila kita sedang dalam keadaan kepepet terutama bagi mahasiswa, kita bisa langsung mencairkan penghasilan kita dalam bentuk rupiah. Sipkan, tak butuh hal ribet.

Bitvoin wallet
Dompet Bitcoin Indonesia
Selanjutnya setelah kamu memiliki dompet tersebut di atas silakan masuk ke menu terima/kirim bitcoin untuk mengambil kode enkripsi (Alamat Bitcoin) dompet kamu yang akan kamu gunakan untuk mewadahi penghasilan kamu, alamatnya dimulai dengan 1GCFxxxxxx.... Kemudian simpan alamat tersebut dalam notepad atau tempat penyimpanan yang mudah kamu akses. Berikutnya kita langsung menuju ke cara mendapatkan bitcoin dengan hanya bermodal klik.


Cukup gunakan alamat dompet bitcoin kamu ke dalam salah satu situs di bawah ini dan kemudian klik captcha dan claim, maka kamu akan segera mendapatkan bitcoin.

Tempat memperoleh bitcoin:

Kalau Bitcoin kalian sudah terkumpul silakan periksa nilai tukar dari tabungan bitcoin Anda dan apabila hasilnya sudah sesuai dengan keinginan Anda silahkan tukar dalam mata uang rupiah lewat dompet yang telah saya sebutkan di atas. Perlu diingat bahwa besar kecil dari pendapatan kalian dalam bisnis ini tergantung niat dan konsistensi kalian dalam menghasilkan mata uang ini, tak ada batasan nominal tentang penghasilan yang bisa kalian peroleh dari bisnis ini. Selain itu kalian perlu waspda terhadap beberapa situs yang berpura-pura sebagai penyedia bitcoin alias bitcoin scam atau tipu-tipu. Selanjutnya silahkan coba sendiri dan kumpulkan sebanyak mungkin bitcoin yang kalian bisa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Programming AT89s52 CHIP Enabled Program Error

Selamat malam bagi rekan semua. Sudah lama sekali rasanya jari saya tidak menuliskan sesuatu yang bermanfaat bagi teman-teman semua. Di malam idul fitri ini saya ingin membagikan artikel pendek mengenai solusi dan cara mengatasi "Chip Enabled Program Error" yang terjadi ketika kita mau membakar kode ke dalam Chip AT89s52 dengan menggunakan USBASP. Sebelumnya saya juga mencari tahu sana sini untuk memecahkan masalah ini dan setelah tiga bulan pencarian dan dengan kenekatan keuangan yang sangat tipis akhirnya saya mampu mendapatkan solusi untuk mengatasi masalah ini. Berikut caranya silakan baca perlahan dan coba pahami biar sukses. 1. Silakan geser slider dengan tulisan programming di sebelah kiri ProgISP menjadi Low. Setelah itu coba lagi. 2. Bila cara di atas tidak manjur silakan pakai cara kedua ini. Menurut datasheetnya untuk memprogram At89s51/T89s52 nilai tegangan pada kaki RST harus tinggi, maka silakan naikkan nilai tegangan pada kaki 9/RST. Bila masih bing

Cara mengetahui tombol download palsu

Untuk menghindari tombol download palsu atau jebakan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan: Periksa URL halaman web secara cermat. Pastikan bahwa URL yang tercantum di bilah alamat adalah URL yang asli dan terpercaya. Hindari mengklik tombol download dari halaman web yang memiliki URL yang mencurigakan atau tidak dikenal. Hindari mengklik tombol download yang tampilannya mencurigakan. Perhatikan tampilan tombol download, apakah terlihat asli dan terpercaya atau tidak. Hindari mengklik tombol download yang tampilannya aneh atau terlalu mencolok. Gunakan software antivirus dan firewall yang terbaru. Software antivirus dan firewall akan membantu melindungi komputer Anda dari serangan malware dan virus. Pastikan software antivirus dan firewall yang Anda gunakan selalu terbaru dan diperbarui secara teratur. Hindari mengunduh file dari sumber yang tidak terpercaya. Jangan mengunduh file dari situs web atau sumber yang tidak dikenal atau tidak terpercaya. Pastikan bahwa sumber file yang A

Charging laptop sambil berkendara

Selamat pagi teman-teman semua kali ini saya akan berbagi tips sederhana yang sangat berguna bagi para pekerja lepas yang selalu bepergian jauh dan mempunyai waktu istirahat yang lumayan pendek. Tips ini saya bagikan bagi mereka teknisi lepas dan sering berpindah tempat menggunakan motor atau kendaraan roda dua pada umumnya. Sebelum melangkah ke tips tersebut akan saya jelaskan sedikit alasan kenapa saya harus berbagi tips ini. Suatu saat yang lalu saya merupakan teknisi dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang IT dan kebetulan saya merupakan spesialis hardware sehingga pekerjaan saay utamanya berhubungan dengan hardware, bisa mesin pencetak mesin imaging sampai dengan mesin pengirim data yang merupakan produk prototype. Untuk menunjang kelancaran tugas saya, saya sering naik angkutan umum sebagai contoh bus antar kota antar propinsi, untuk mencapai tujuan di mana klien kami berada. Selama naik angkutan  umum saya mengalami banyak masalah seperti peralatan saya yang menggun